#Mandhut15DaysBloggingChallenge2015 Selesai! :D

Gue malu deh. Blogging Challenge kali ini banyak lalainya. Udah mana sempet pause kemaren, masih aja ada beberapa postingan yang harusnya terbit per-hari tapi telat dan akhirnya gue utak-atik tanggal publish-nya 😀

Tapi yaudah sih ya, kan tujuan utama blogging challenge kali ini supaya postingan gue gak melulu Korea 😀 Lagian saya mau menebus rasa bersalah karena bulan Mei dan Juni kemaren postingan gue dikiit banget =)) *pembenaran*

Saya pribadi ngerasa puas sih sama blogging challenge kali ini, karena lumayan jadi cermin juga buat saya sejauh apa saya berubah dan berkembang tahun demi tahun. Doain aja semoga ke arah yang lebih baik lagi ya 😀

Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang udah nyumbang topik. Terimakasih udah mau baca2 dan komen. Terimakasih yaaa 😀 hehehe *diulang*. Mohon maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan. Bagi blogger2 lainnya, saya tunggu blogging challenge di blog kalian, jangan lupa kabar2in ya, jadi saya bisa main2 juga.

Sampai ketemu di blogging challenge berikutnya!

Mandhut.

 Baca semua topik postingan #Mandhut15DaysBloggingChallenge2015 di sini