#Mandhut15DaysBloggingChallenge2015 Selesai! :D

Gue malu deh. Blogging Challenge kali ini banyak lalainya. Udah mana sempet pause kemaren, masih aja ada beberapa postingan yang harusnya terbit per-hari tapi telat dan akhirnya gue utak-atik tanggal publish-nya ๐Ÿ˜€

Tapi yaudah sih ya, kan tujuan utama blogging challenge kali ini supaya postingan gue gak melulu Korea ๐Ÿ˜€ Lagian saya mau menebus rasa bersalah karena bulan Mei dan Juni kemaren postingan gue dikiit banget =)) *pembenaran*

Saya pribadi ngerasa puas sih sama blogging challenge kali ini, karena lumayan jadi cermin juga buat saya sejauh apa saya berubah dan berkembang tahun demi tahun. Doain aja semoga ke arah yang lebih baik lagi ya ๐Ÿ˜€

Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang udah nyumbang topik. Terimakasih udah mau baca2 dan komen. Terimakasih yaaa ๐Ÿ˜€ hehehe *diulang*. Mohon maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan. Bagi blogger2 lainnya, saya tunggu blogging challenge di blog kalian, jangan lupa kabar2in ya, jadi saya bisa main2 juga.

Sampai ketemu di blogging challenge berikutnya!

Mandhut.

ย Baca semua topik postingan #Mandhut15DaysBloggingChallenge2015 di sini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s