Review Drama Korea : Producer (2015)

Sebenernya, saya udah pengen posting review drama dari kemaren, tapi apa daya inet metong aja gitu semaleman *dan gue harap malem ini udah jalan lagi*. Jadilah sekarang gue ngungsi bentar di kafe ber-wifi demi untuk memuaskan dahaga gue akan dunia maya =)) =)) =)).

Kali ini, saya mau review drama korea berjudulĀ Producer.

*teriak2 heboh*

Berhubung promo drama yang satu ini lumayan gila2an bahkan jauh sebelum dramanya tayang (ya gimana gak gila, yang main Kim Soo Hyun, IU, Cha Tae Hyun sama Gong Hyo Jin) saya justru awalnya lumayan ragu nonton. Takut harapan sama kenyataan gak sesuai, tau2 udah ngarep, eh flop aja gitu. Etapi ternyata setelah ditonton dramanya emang lumayan bagus. Gak wow banget sampe terbayang2 dan gak bisa tidur sebulan *lebay*, tapi oke lah ;). Rating dari saya 8 dari 10, nilainya saya kurangin karena ada beberapa elemen yang menurut saya kurang nampol šŸ˜€

The_Producers-p1

Oh ya, drama ini nuansanya agak2 kayak Misaeng gitu. Main story-nya bercerita tentang prosesĀ pegawai baru menyesuaikan diri di lingkungan kerja. Kalau Misaeng kan trading company, kalau drama Produser ini tentang stasiun televisi, lebih spesifiknya, departemen reality show. Sama kayak Misaeng juga, drama Produser ini mengeksplor kedekatan antara senior dan junior. Romance-nya ada, lebih kentara ketimbang Misaeng malah, tapiĀ masih banyak drama korea lain yang romancenya lebih manis2 sakit gigi. Jadi kalau kamu hopeless romantic yang menganggap Pinnochio dan Boys Before Flowers drama korea yang mendefinisikan harapan dan cita2mu *lebay gila*, mending cari drama lain aja :)).

Oh gue hampir lupa, drama ini juga banyak membahas soal alkohol dan mabok2an, jadi dedek2 mohon nontonnya entar2 aje ya.

Oke, sekarang review lengkapnya. Biru untuk spoiler ya šŸ˜‰

Continue reading “Review Drama Korea : Producer (2015)”

One – Ed Sheeran

Udah berbulan2 nih lagu One by Ed Sheeran ini terngiang2 di kepala. Sebenernya tipe suara Ed Sheeran bukan fav gue, tapi berhubung lagunya bagus2 lama2 kepincut juga *lagaknya kayak Ed Sheeran nyiptain lagi buat gue seorang*.

=)) =)) =))

Yang udah masuk kerja, udah beraktivitas seperti biasa, diharap sabar. Yang masih liburan, mari bersyukur dan jangan bikin orang lain ngiri :D. Biar pada adem, ayo dengerin suara abang Ed dulu :

Tell me that you turned down the man
Who asked for your hand
‘Cause you’re waiting for me
And I know, you’re gonna be away a while
But I’ve got no plans at all to leave

And would you take away my hopes and dreams and just stay with me?

*nyanyi2*

Mandhut.

JUAL BUKU SECOND! :D

Adakah yang sedang mengelola perpustakaan, kafe buku, atau jasa peminjaman buku?

Atau hanya ingin menghabiskan liburan dengan baca banyak buku dengan harga miring?

Atau ada buku2 tertentu yang ingin dikoleksi tapi gak nemu dimana2 lagi?

Atau, pengin memperlancar kemampuan reading dalam bahasa inggris tapi gak mau bokek gara2 beli buku paperback impor?

Saya menjual beberapa buku2 pribadi saya dengan harga miring, nih. Ada banyak novel lokal maupun novel impor. Kondisinya beragam, tapi insya Allah semuanya saya pastikan masih layak baca, tidak ada kerusakan yang sampaiĀ merusak keutuhan cerita.

Grade-nya dari A (yang paling bagus) sampai E, kondisi terparah adalah buku sudah sangat tua dan halaman hampir lepas dan menguning ;). Tapi harganya insya Allah sudah disesuaikan dengan kondisi buku, sebaik yang saya bisa. Dari awal tujuannya kebetulan bukan untuk cari untung, tapi supaya rak buku saya agak lowong, duitnya bisa buat dibeliin buku lagi *dasar* dan supaya buku2 lama saya menemukan pemiliknya yang baru šŸ˜‰ *berasa pengen nonton Toy Story 3 lagi*

buksecmur

Kalau ada yang tertarik, monggo2 kunjungi lapak saya di akun Good Book Indonesia ini *untuk sekedar cuci gudang, bikin akunnya niat banget*. Semoga cocok ya šŸ˜‰

Ayo membaca (dan beli buku saya) !

Mandhut.