JUAL BUKU SECOND! :D

Adakah yang sedang mengelola perpustakaan, kafe buku, atau jasa peminjaman buku?

Atau hanya ingin menghabiskan liburan dengan baca banyak buku dengan harga miring?

Atau ada buku2 tertentu yang ingin dikoleksi tapi gak nemu dimana2 lagi?

Atau, pengin memperlancar kemampuan reading dalam bahasa inggris tapi gak mau bokek gara2 beli buku paperback impor?

Saya menjual beberapa buku2 pribadi saya dengan harga miring, nih. Ada banyak novel lokal maupun novel impor. Kondisinya beragam, tapi insya Allah semuanya saya pastikan masih layak baca, tidak ada kerusakan yang sampai merusak keutuhan cerita.

Grade-nya dari A (yang paling bagus) sampai E, kondisi terparah adalah buku sudah sangat tua dan halaman hampir lepas dan menguning ;). Tapi harganya insya Allah sudah disesuaikan dengan kondisi buku, sebaik yang saya bisa. Dari awal tujuannya kebetulan bukan untuk cari untung, tapi supaya rak buku saya agak lowong, duitnya bisa buat dibeliin buku lagi *dasar* dan supaya buku2 lama saya menemukan pemiliknya yang baru 😉 *berasa pengen nonton Toy Story 3 lagi*

buksecmur

Kalau ada yang tertarik, monggo2 kunjungi lapak saya di akun Good Book Indonesia ini *untuk sekedar cuci gudang, bikin akunnya niat banget*. Semoga cocok ya 😉

Ayo membaca (dan beli buku saya) !

Mandhut.

Leave a Reply

