My Newborn Baby : Amora!

Banyak orang memandang skeptis soal zodiak dan pengaruh tanggal kelahiran pada personaliti seseorang. Gue sendiri bukannya memuja2 sih, baca zodiak di majalah ya baca aja kadang tapi gak ampe setengah menit juga udah lupa apa yang barusan dibaca :)). Kalau pergerakan bintang menentukan nasib dan takdir ke depannya gue kurang sepaham, tapi gue bisa menerima pendapat yang mengatakan bahwa meskipun mungkin sangaat kecil persentasenya, bulan, matahari, gravitasi serta langit dan seluruh isinya punya andil pada perkembangan bayi dalam kandungan. Logikanya, kalau air laut aja terpengaruh oleh gravitasi bulan, kenapa manusia yang 90% tubuhnya terdiri dari air enggak terpengaruh kan? Apalagi yang masih fragile kayak janin πŸ™‚

Itulah mengapa, udah beberapa tahun ini gue suka mikir : kalau misal nanti punya anak, lahirnya kira2 tanggal berapa dan bulan apa, ya? Apa dia bakal lahir di bulan Agustus kaya gue? Semangatnya akan membara persis seperti teriknya musim panas di sebagian besar daerah di bumi kala itu? Atau Desember? Maret? Juni? Bagaimana kalau dia lahir di bulan November?

Dan ternyata, anak pertama saya lahir tanggal 19 September 2015, tepat jam 12 malam.

Namanya Amora. Nama lengkapnya : Amora Menolak Cinta.

Iya gue lagi ngomongin novel bukan manusia, tapi secara ‘mengandung’-nya hampir setahun lebih, dipikirin, diusahain, disayang2, mentally, rasanya kayak abis melahirkan anak aje πŸ˜€

Novel Amora Menolak Cinta ini novel perdana yang saya coba publikasikan lewat jalan self-published. Baby step pertama saya menuju salah satu dari sekian banyak mimpi yang sudah beberapa tahun ingin saya raih : menjadi penulis.

Self-published, sih… Tapi saya udah cukup puas dengan novel yang siap dijual di tangan dan halaman author di goodreads ;).

*guling2 bahagia*

Genrenya mainstream romance dengan sedikit bumbu komedi, latarnya campus life, karakternya anak2 remaja yang baru menjadi mahasiswa dan mahasiswi.

Hehehe, kapan2 gue ceritain lebih lanjut soal Amora, untuk kalian yang tertarik, segala printilan novel Amora Menolak Cinta (how to buy, excerpt, BTS) bisa kalian baca di blog Tulisan Manda.

Terimakasih atas doa2nya, abis ini lanjut ngegarap novel lain lagi ^^

Hidup Amora!

MAndhut.

5 thoughts on “My Newborn Baby : Amora!

  1. Pingback: What Do You Mean? | Racauan Manda

Leave a Reply

