Haru Awards!

Halo semuanya,

Seperti yang mungkin udah bisa nebak2, beberapa review buku di blog gue ini hasil kerjasama sama penerbit Haru/Spring (mereka sodaraan). Nah, diitung2 udah lumayan banyak tuh, kurang lebih… ada 6 lah yang gue review :D, kalau mau baca, bisa dilihat di sini. Gue pribadi sih suka2 aja ya secara buku2 terbitan Haru/Spring yang dikasih ke gue (buat direview) itu kebanyakan novel populer di Korsel/Jepang/Taiwan yang diterjemahkan, dan itu rasanya fresh banget 😀, gue menikmati tiap detik budaya yang bisa gue intip dari novel2 tersebut.

Nah, beberapa minggu yang lalu, gue dapet kabar via email dari admin penerbit Haru kalau mereka mau mengadakan Haru Awards. Kategori yang diperlombakan itu intinya Penulis dan Kartunis Favorit (dalam dan luar negeri) sama Reviewer Buku Favorit.

Gue jelas pengen ikutan yang terakhir, meski belum paham hadiahnya apa, dan belum tahu masuk nominasi apa enggak *lah*. Yang penting semua jerih payah nulis2 bisa diberdayagunakan, hahahahaha.

Anyway, gue lumayan seneng sih ada Haru Awards ini, menandakan dunia literasi Indonesia (dan Asia) sedang bergeliat untuk menjadi lebih baik lagi *uget uget*. Trik marketing yang bagus juga :D, reviewer buku ke depannya jadi lebih notice untuk buku2 Haru/Spring (dan siapapun sodaranya yang bakal lahir lagi one day) BETULL???

Monggo2 yang mau ikutan voting buku favoritnya masing2, jangan lupa main2 ke akun Goodreads Penerbit Haru untuk info lebih lanjutnya 🙂

Ayo votiing!

Mandhut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s