Sebuah Fanfiction : Ada Apa Dengan Rangga?

dari blog sebelah 😉

Tulisan Manda

Cinta-Rangga

Saya adalah penggemar berat Ada Apa Dengan Cinta? yang dirilis pada tahun 2002. Bagi saya, AADC kala itu bukan sekadar hiburan, tapi medium nostalgia yang sarat akan kenangan pahit-manis masa SMA. Itulah mengapa ceritanya begitu jelas terpatri dalam benak saya, lagu-lagu pengiringnya setia saya dengarkan sampai hari ini, dialog-dialognya masih menjadi pencair suasana dengan teman-teman lama, orang-orang yang terlibat di dalamnya terus menjadi alasan mengapa saya menonton film-film karya anak negeri bertahun-tahun kemudian.

View original post 344 more words

2 thoughts on “Sebuah Fanfiction : Ada Apa Dengan Rangga?

  1. Mandaaa!!! Saya baru baca fanfict kamu yang ini!!! Saya suka sekali dengan cerita versi kamu, menurut saya relevan. Walaupun saya ngga tahu ‘background ceritanya’, kenapa akhirnya Rangga menjatuhkan pilihannya pada si A. Tapi saya yakin sih, karakter Rangga in real life memang ngga akan cocok sama karakternya Cinta. *kemudian diamuk 3,6jt penonton*

    • Hehehehe makasih ya udah baca dan komen :D. Aku juga dari dulu mikir Cinta sama Rangga itu emang sama2 suka sastra, tapi dari sifat rada kurang klop :D. Udah Rangga sama si A ajalaaah~ *teteup*

Leave a Reply

