Ode to James and Alyssa

Gara2 matigaya gak ada internet sejam, ini terjadi:

effinworld
Romeo and Juliet? 😀

Bikinnya terinspirasi dari gambar ini:

1231163
Alyssa liat kemana sik?

Jadi gara2 bikin review kemaren dan liat gambar di atas emang udah gemes pengen gambar, jadilah nge-sketch buru2 :P. Btw, bikinnya sambil denger lagu At Seventeen-nya Janis Ian, khusuk!

Btw, yang udah nonton siapa aja? 😀

Met kerja besok!

Mandhut.

Advertisements

4 thoughts on “Ode to James and Alyssa

  1. Kak mandi, sekarang kok jarang bikin review drama korea ya… Padahal aku nunggu in review dan rekomendasi drama korea 2017-2018 dari kak manda loh 😄 bikin review lagi dong kak… Aku tunggu… 😉

    1. iya nih yeye kemarin soalnya lagi hectic banget mau nonton drakor ga sempet2 sadar2 udah ganti tahun =)). nanti kalau ada yang bagus pasti direview lagi kok. makasih ya udah nungguin hehehehehe. kalau ada rekomendasi ddenger2 dari mana boleh, siapa tau bisa aku cek2.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s