Hi. Halo.

Wih.

Udah lama banget blog ini gak diisi. Mumpung gue emang sengaja ambil cuti kantor dari Jumat ini, kayaknya gue udah saatnya bayar utang ngeblog =)).

Jadi, ceritanya gue tuh memutuskan untuk ambil cuti.

Mau kemana? Ga kemana-mana. Cuma pengin rehat aja. Pengin tidur yang banyak. Makan yang banyak. Mikir yang banyak.

Gak sih, bulan ini tim gue ada yang resign, jadinya bulan depan bisa dipastikan gue bakal ribet karena harus ngulang training dari awal. Jadi ya, mumpung orangnya masih ada, bulan ini gue ambil cuti deh karena 3 bulan ke depan belum cenchu bisa.

Itu dan I’ve been so busy these past weeks. Kepalaku agak sakit kurang tidur. So mau leyeuh2 tak berfaedah aja.

Idealnya sih jalan2 ya, tapi gue mikir2 lagi, gue gatau juga mau kemana, gatau mau ngajak siapa. Kalaupun pengin bungee jumping (gue udah lama banget pengin nyoba ini), duitnya masih disayang2, dan berat badan belum ideal buat bungee jumping. Mau naik gunung juga takut ngerepotin.

Kalaupun jadinya jalan, ya sendiri aja kali ya solo trip. Gue agak bingung kalau harus ngajak2 orang yang ada malah kepikiran ntar bakal ngobrol apa terus jadi ribet nentuin itinerary perjalanan yang asik untuk semua orang. Tapi solo trip terakhir gue pas 2 tahun yang lalu ga asik2 banget, yang ada malah aga nyesel ngabisin duit untuk hal yang ga terlalu gue nikmatin. Jadinya malah teringat hal2 yang ga mau gue inget jadi yaudah gue malah mellow.

Kayaknya gara2 itu sih jadi agak trauma mau arrange trip lagi. Somehow gue males aja kalau ternyata orang yang gue ajak jalan ga enjoy my company, atau tempat yang gue lihat ga sekeren itu.

Jadi mending gue stick sama apa yang udah pasti gue nikmatin aja sih untuk saat ini: indomi dan tidur. 

=)) =)) =))

Sebenernya di hari2 cuti ini, gue pengin ngerampungin novel gue yang lama sekali tak rampung2. Udah set hp jadi airplane mode. Udah pasang musik. Tapi gak keluar2 idenya. Kayak otot kaku yang lama gak dipake.

Jadi gue pikir, mungkin bisa dimulai dari blogging dulu aja. Review apa yang udah terjadi 2 tahun belakangan selama gue gak aktif ngeblog ini.

Mungkin udah saatnya blogging challenge :D.

Terakhir blogging challenge itu 2017 dan gue jawab2in pertanyaan filosofis. Tahun ini apa ya? Another review dan kontemplasi hidup selama 2 tahun belakangan? Sambil mikir2, gue rasa gue bakal posting ngalor ngidul aja.

So, hi. halo.

Apa kabar semuanya? Ngobrol yuk.

Ada yang berubah dan ada yang tetap sama, kalau agak canggung, bertahan dulu saja, nanti juga terbiasa.

Let the blogging-thon (blogging marathon) begins, 

Mandhut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s