5 Buku yang Berjasa di Hidup Saya :D

Semoga belum terlalu larut untuk mengucapkan Selamat Hari Buku!

Sebenernya cari2 alasan biar bisa nyempet2in posting aja sik 😛 Mumpung lagi ada moodnya 😀

Anyway, mumpung momennya lagi pas, akik mau bahas2 dikit soal kecintaan terhadap buku dan 5 buku yang bukan hanya favorit, tapi juga membuka jalan saya ke depannya.

Sebelumnya ngomong dikit lah ya soal hobi baca buku ini. Meskipun tentu saja udah pernah dibahas berkali2 di posting2an sebelumnya :D.

Continue reading “5 Buku yang Berjasa di Hidup Saya :D”

Topik 14 : Dream Wedding.

Gue gak pernah ngomongin ini, utamanya karena terasa masih sangat jauh, tapi yah, gak ada salahnya dibahas.

Seperti cewek2 pada umumnya, gue juga punya satu-dua hal (lebih deng) yang kepengen gue wujudkan kalau one day gue menikah. Ide2 ini makin bertambah setelah gue main pinterest, btw. Lama2 jadi kayak hobi aja. Kalau bete mari buka pinterest dan ayo pin semua hal menyenangkan yang ada di dunia (meski gak bisa dimiliki – semacam window shopping) niscaya langsung moodnya membaik.

Hal pertama yang gue pengin ada di pernikahan gue adalah :

Continue reading “Topik 14 : Dream Wedding.”

Topik 13 : Bad Boy… Bad Boy Everywhere.

Topik ini sumbangan dari opsky16, permintaannya lumayan spesifik, film2 dengan tokoh bad boy/psycho yang ganteng. Tapi dipikir2 lagi, kayaknya gak banyak film dengan tokoh psycho yang pernah saya tonton (berhubung anaknya gak bisa nonton film2 kejam macam Saw dan teman2) jadi ya pilihannya tinggal 1 : tokoh bad boy yang ganteng.

Nah, mari kita samakan dulu deskripsi bad boy yang ganteng. Ganteng jelas relatif, tapi kayaknya gue mayan ngerti lah tipe kegantengan apa yang lumayan universal. Bad boy ini yang rada rancu. Menurut gue bad boy itu gak selalu yang dandannya punk atau metal, tapi yang gak selalu tunduk pada aturan, probably punya sejarah membangkang di masa lalu. Dan karena yang diminta ‘boy’ ya berarti film2 young adult kali ya? 😀

Berikut adalah beberapa film young-adult dengan tokoh bad boy (ganteng dalam pandangan gue) yang pernah gue tonton :

City of Bones

The-Mortal-Instruments-City-Of-Bones-banner

Continue reading “Topik 13 : Bad Boy… Bad Boy Everywhere.”

Topik 9 : Aktor Hollywood Favorit :D

Postingan seger ibarat takjil ini disponsori oleh kehabisan ide postingan. Udah abis ini stock topiknya *lap keringet*, entah sisa 6 postingan besok2 bakal gimana *gigit2 jari*.

Kali ini saya mau ngomongin aktor2 Hollywood yang menarik hati saya, plus peran macam apa yang saya pengen banget mereka mainkan di masa depan :P. Kebetulan saya seleranya rada ribet. Kadang ganteng aja gak cukup, butuh satu ‘elemen’ yang membuat mereka menonjol dan buat saya suka sebelum saya bisa declare aktor tersebut fav saya 😀

Oh ya, list kali ini gak saya nomorin ya, soalnya fav saya mayan banyak :))

Continue reading “Topik 9 : Aktor Hollywood Favorit :D”

Topik 8 : Adab Curhat ala Mandhut :D

Inilah kalau kekurangan topik, lama2 yang dibahas makin gajelas :)). Tapi semoga topik yang ini berguna sih ya, terutama buat anak2 remaja baru gede yang masih perlu tanya2 soal cara bergaul.

Pertama2 saya mau tekankan kalau saya bukan Mario Teguh, atau psikolog, atau Mama Dedeh. Saya juga masih belajar menerka2 apakah hal tertentu boleh atau enggak, pantas atau enggak. Saya juga masih mencari cara paling aman, efektif dan efisien dalam melakukan banyak hal, salah satunya ya curhat. Makanya disini saya cuma mau sharing2 aja, jadi monggo banget kalau ada yang mau nambah2in versinya sendiri di kolom komentar 😀

Continue reading “Topik 8 : Adab Curhat ala Mandhut :D”