Review Drama Korea: Fight for My Way (2017)

Drama Fight for My Way ini berkisah tentang anak-anak muda yang gak terlalu cemerlang dan tetap gak sukses setelah lulus dan bekerja, tentang orang-orang yang kenyataan setelah lulus sekolahnya jauh dari harapan, tentang orang-orang yang sebenernya berbakat tapi minim kesempatan dan usaha.

Review lengkapnya bisa dicek di blog Mangreview, ya 🙂

Source: Review Drama Korea: Fight for My Way (2017)

Advertisements

Review Drama Korea: Hwayugi / A Korean Odyssey (2017)

Buat yang ngefans sama Goblin, Lee Seung Gi, dan serial Kera Sakti (mana nih anak 90an?), kemungkinan besar kamu bakal suka sama drakor yang satu ini, Hwayugi alias Korean Odyssey.

Review lengkapnya bisa dicek di blog Mangreview, ya 🙂

Source: Review Drama Korea: Hwayugi / A Korean Odyssey (2017)

Review Film Indonesia: Love for Sale (2018)

Bagi pemerhati film Indonesia yang agak bosen sama Reza Rahadian lagi Reza Rahadian lagi (atau Adipati Dolken), I present you Gading Marten.

Aktingnya ternyata oke 😀

Seakan ingin segera menanamkan figur bujang lapuk di usia awal 40-an pada penonton bioskop, plotnya tidak tanggung-tanggung langsung memperlihatkan sang peran utama, Richard Widjaya (Gading Marten) yang baru bangun pagi dan hanya memakai kutang dan celana dalam yang sudah usang luar biasa.

Source: Review Film Indonesia: Love for Sale (2018)

Review Film Hollywood: The Shape of Water (2017)

Karena ini fantasi banget banget, nontonnya gak usah dipikirin, dinikmatin aja 😛

Elisa seorang tuna wicara, tinggal sendiri dengan menyewa kamar di atas sebuah teater bobrok. Suatu hari, Elisa menemukan fakta bahwa laboratorium tempatnya bekerja tengah mengurung makhluk amphibi yang menyerupai manusia.

Source: Review Film Hollywood: The Shape of Water (2017)

Review Drama Series: Phillip K. Dick’s Electric Dreams (2017)

Salah satu adegan favorit di Phillip K. Dick’s Electric Dreams (2017) *iye, judulnya emang gitu*:

Phillip K. Dick’s Electric Dreams bercerita tentang dunia masa depan. Dunia di mana mutasi genetik memungkinkan beberapa di antara kita untuk membaca pikiran satu sama lain. Dunia di mana manusia sudah berhasil menjelajahi setiap galaksi di langit.

Source: Review Drama Series: Phillip K. Dick’s Electric Dreams (2017)