10 Movies/Series That Touched My Heart

Satu kali lagi posting self-centered, dan setelah ini semoga bisa menawarkan posting2 yang lebih berguna untuk khalayak ramai sekalian, yesss?

Sebenernya ini tulisan yang udah ditulis dari 3 bulan lalu. Ceritanya waktu itu lagi bosen2nya, terus yaudah kepingin nulis ngeblog, jadi ditulis dulu di draf email.

Dan hari ini saya baru inget masih ada tabungan tulisan di draf email, jadi daripada blog ini sepi, mari kita publish!

Berikut adalah daftar 10 film/serial yang menyentuh hati saya 😉 *ciah*

The Rise/Dawn/War of the Planet of The Apes

Dawn-of-the-Planet-of-the-Apes1

Gue tadinya ngira ini film komedi2 slapstick gitu. Jadinya gue gak nonton pas filmnya pertama kali muncul di tahun 2011 yang judulnya The Rise of the Planet of the Apes (2011). Gue baru nonton pas rilis film keduanya, The Dawn of the Planet of the Apes (2014), itu juga awalnya iseng, lagi bosen pas wiken siang2 terus yaudah nonton itu di komputer.

Continue reading “10 Movies/Series That Touched My Heart”

Confessions of an INFJ (me).

INFJ (1).png

Gue gak tahu kenapa gue suka banget sama MBTI (Myers–Briggs Type Indicator), tapi sejak gue pertama kali tahu tentang MBTI waktu kuliah tingkat 1 dulu, gue gak berhenti baca soal hal tersebut =)).

Seperti yang pernah gue sebutin di blog ini juga (yang mana ga akan gue bahas lebih lanjut, in case pada bosen), tipe pribadi MBTI gue pernah ganti 3 kali. Yang ke-3, dan yang hasilnya terus konsisten selama 3-4 tahun belakangan adalah INFJ.

INFJ-T tepatnya. *sigh

Berhubung blog ini lama gak diisi. Dan gue lagi pengin nulis sesuatu yang self-centered (kapan sih enggak? =)) ), gue mau sedikit komentar tentang pribadi INFJ ini.

Jadi gue menemukan sebuah artikel di internet tentang INFJ. Gue mau komentarin satu2 hahahahahaha *ngeselin*.

Confessions of an INFJ Personality Type:

1. I want to be left alone most of the time

Continue reading “Confessions of an INFJ (me).”

Self-Centered Questions!

Seperti biasa, ada kalanya butuh jawab2 pertanyaan ala Friendster yang memuaskan kebutuhan self-centered dalam setahun :)).

Skip kalau belum baca aja udah lelah :))

Btw, met liburan!

If someone wanted to really understand you, what would they read, watch, and listen to?

Baca Memori by Windry Ramadhina, nonton film Frances Ha sama Eternal Sunshine of the Spotless Mind, denger lagu-lagu di album Back to Black by Amy Winehouse (liriknya gak terlalu sih, tapi nadanya gue banget :P).

Continue reading “Self-Centered Questions!”

You’re Gonna Live Forever in Me!

Bukan penggemar berat John Mayer (gak kayak orang lain, gak segitu tergila2nya sama Your Body is a Wonderland, eh bener ga sih judulnya?) cuma pernah suka sama salah satu lagunya, Waiting on the World to Change, terus kemarin main2 discover weekly-nya Spotify dan nemu lagu ini.

Enak didengerin sambil cengo siang2 sih 😀

A great big bang and dinosaurs
Fiery raining meteors
It all ends unfortunately

But you’re gonna live forever in me
I’ll guarantee, just wait and see

Continue reading “You’re Gonna Live Forever in Me!”

Review “The Publicist” – VIU Original

Masih ngakak sih kepikiran scene-scene lucu antara Rey (Adipati Dolken) dan Julia (Prisia Nasution) =)) Siapa yang udah nonton? 😀

The Publicist serupa minuman segar di tengah dunia drama serial Indonesia. Seneng rasanya bisa ngeliat serial romcom yang beneran digarap serius, dan yang terutama, produksi negeri sendiri, jadi bisa relate banget dengan keseharian dan dilema cerita.

Source: Review “The Publicist” – VIU Original