Book Giveaway : Amora Menolak Cinta by Rainy Amanda #GAAmora

*updated : 1 Januari 2016*

3 pemenang #GAAmora yang terpilih adalah akun twitter  @Kimol12 @EmmaNoer22 dan @aulyarzky selamat!

jadwalgiveaway01 - Copy

Akhirnya setelah mampir di blog sana-sini (terimakasih buat Tiara Orlanda, Putri Review, Rizky Mirgawati, dan Novel Addict) Amora sampe juga ke rumah penulisnya sendiri, Racauan Manda. Ya bisa aja sih diadain di blog Tulisan Manda, tapi karena saya ini sebelum mencoba2 jadi penulis ya awalnya blogger, saya berasa wajib aja harus ngadain di blog kesayangan ini duluan 😀 , giveaway Tulisan Manda disave buat kapan nanti.

Hari ini saya mau bagi2 3 novel gratis Amora Menolak Cinta, tapi sebelumnya saya mau cerita2 dikit kali ya tentang novel Amora Menolak Cinta ini.

Continue reading →

Advertisements

[CLOSED] Book Giveaway : Intertwine by FLOCK (SIGNED)

prom1

[OPEN] : Kamis, 25 Maret 2015

[CLOSED] : Selasa, 7 April 2015

Link : Review Intertwine, Cast Prediction Intertwine

PESERTA :

Seumur2 ngeblog belon pernah gue buat giveaway. Jadinya gugup banget kalang kabut mau dibuat gimana dll dsb. Sekarang, gue capek karena udah 2 harian ini mikirin giveaway-nya mau gimana. Jadi mari kita buat simpel aja, ya.

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang mungkin belum kenal tapi kuhormati (kalau ikutan giveaway lebih hormat lagi),

Penerbit Haru mau kasih 2 buku “Intertwine” bertanda tangan kelima penulis FLOCK – untuk 2 orang pemenang yang beruntung.

HORE BANGET KAN?! Gue dong udah dapet satuuuu :)) :)) :)) *penyelenggara giveaway macam apa ini pake pamer* Eh itu dapet bukan nilep ya, emang jatahnya 😛 *wek*

Ehem, back to topic,

Continue reading →

Review Drama Korea : It’s Okay, That’s Love (2014)

24phtly

Akhirnya bisa review juga! 😀

Singkat, padat, jelas ya : Drama korea ini BAGUS, terutama buat yang tertarik dengan dunia psikologi dan penyakit mental. Selain plot dan alur yang dirancang mateng – dari awal ampe akhir jelas benang merahnya – akting pemeran2nya juga OKE, soundtracknya KEREN-KEREN, dan permasalahan yang dikupas cukup dalam untuk orang awam, tapi juga gak terlalu simpel untuk yang udah paham dengan yang namanya mental illness. Banyak scene yang memperlihatkan metode psikiater Korsel dalam menangani kasus kepribadian (parah maupun ringan) terus dibarengi dengan istilah2 medis dan penjelasannya ;).

Gue suka banget2 lah pokoknya.

Range Umur : 18++, karena ada penggambaran s*x secara implisit dan banyak ceyum2 (BANYAK BANGET). Ini gak bisa dihindari karena salah satu pemerannya punya phobia s*x. Ini juga salah satu alasan kenapa gue piki kayaknya gak bakal masuk tivi indo (kalaupun masuk juga banyak dipotong2 dong?) jadi mending langsung cari streaming/donlot aja, Gan.

Rating dari gue : 8,5 dari 10 😛 (karena kalau buat gue, ceritanya udah ketebak ama gue dari eps 1, tapi tetep menarik ditonton sampe abis karena aktingnya bagus banget T-T. Terus meskipun genrenya komedi, lebih banyak melodramanya :P)

Aktor : Jo In Sung (That Winter The Wind Blows), Gong Hyo Jin (Pasta, Master’s Sun, The Greatest Love), Lee Kwang Soo (Running Man), D.O. EXO, Sun Dong Il.

Genre : Romance, Comedy, Medical drama

Writer : Noh Hee Kyung

Jumlah Episode : 16

———SETELAH INI SPOILER————

Continue reading →

Urusan Nomor.

Pemilu presiden kali ini ribetnya luar biasa, deh. Gue anaknya gak suka politik dalam hal apapun, gue bukan nasionalis, gue gak patriotis, apapun itu. Politik kantor aja gue eneg apalagi beginian. Dan kayaknya emang belum ada niat untuk mau mengerti, sih. Tapi somehow, karena tiap hari suka-gak-suka gak sengaja baca obrolan pilpres lewat timeline socmed ataupun chit-chat basa-basi (yang awalnya mungkin harmless tapi berpotensi berantem), lama2 gak bisa dipungkiri ya kepikiran juga. Ada kali 2 minggu jelang pilpres kerjaannya bengong2 gitu mau milih siapa, kenapa, motifnya apa, apa yang mungkin terjadi sampe si fulan ambil jalan dan keputusan ini dan itu,  potensinya di masa depan kira2 apa, blablabla bliblibli.

Tapi disini gue gak mau bahas pilih siapa dan kenapa. Gue males ah debat2 -_-;. Gue mau keep it as a secret aja. Apa yang gue lakukan di bilik suara nanti itu urusan gue dan Allah SWT :). Jadi ntar kalau bisa gak usah nanya dan gak usah promo di komen, ya. Disini, gue cuma mau cerita2 aja tentang apa yang gue temukan selama kehebohan pilpres ini, dan apa pengaruhnya terhadap gue.

Continue reading →