Our little souls will walk us home.

Jadi kapan itu ngeshare lagunya Nicole Zefanya (aka NIKI) di twitter yang judulnya¬†“Anaheim” boleh nemu di Spotify ūüėÄ (coba deh cari, bagus :D). Ada yang reply, katanya¬†suruh denger lagu NIKI yang lain, judulnya “Little Souls”, yang mana gak ada di Spotify, jadi gue harus cari di Youtube.

Hari ini mumpung inget, gue coba deh liat, dan ternyata suka banget. Liriknya itu lho. Baik Anaheim maupun Little Souls 22nya keren banget T-T.

Eight years old
We’re told: “You’re too young to unlearn how to smile and hate the world.”
Eight years from now on
You’ll forget the art of carefreeness and little girls

Continue reading “Our little souls will walk us home.”

Advertisements

Review Film Hollywood: Lady Bird (2017)

Merasa terkungkung dalam keluarga dan kota yang membosankan, Lady Bird ingin segera lulus SMA dan kuliah di salah satu universitas Ivy League. Ini adalah kisah gadis remaja keras kepala di salah satu fase kehidupan terpentingnya: merasakan apa bedanya memaksakan diri menjadi dewasa dan terpaksa menjadi dewasa.

Source: Review Film Hollywood: Lady Bird (2017)

Review Drama Series: Phillip K. Dick‚Äôs Electric Dreams (2017)

Salah satu adegan favorit di¬†Phillip K. Dick’s Electric Dreams (2017) *iye, judulnya emang gitu*:

Phillip K. Dick’s Electric Dreams bercerita tentang dunia masa depan. Dunia di mana mutasi genetik memungkinkan beberapa di antara kita untuk membaca pikiran satu sama lain. Dunia di mana manusia sudah berhasil menjelajahi setiap galaksi di langit.

Source: Review Drama Series: Phillip K. Dick’s Electric Dreams (2017)

You’re Gonna Live Forever in Me!

Bukan penggemar berat John Mayer (gak kayak orang lain, gak segitu tergila2nya sama Your Body is a Wonderland, eh bener ga sih judulnya?) cuma pernah suka sama salah satu lagunya, Waiting on the World to Change, terus kemarin main2 discover weekly-nya Spotify dan nemu lagu ini.

Enak didengerin sambil cengo siang2 sih ūüėÄ

A great big bang and dinosaurs
Fiery raining meteors
It all ends unfortunately

But you’re gonna live forever in me
I’ll guarantee, just wait and see

Continue reading “You’re Gonna Live Forever in Me!”

Peduli Kekerasan Remaja dalam film ‚ÄúPosesif‚ÄĚ

Masih belum move on, sih. Salah satu film remaja Indonesia terbaik yang pernah gue tonton. Di Iflix ada gak, ya? Mau ah cari terus nonton lagi >.<

Film Posesif yang berhasil meraih 3 Piala Citra atas kategori Best Director, Best Supporting Actor, dan Best Leading Actress ini memang tidak untuk dilewatkan. Utamanya karena kisahnya dengan dalam membahas topik yang cukup penting dan krusial untuk semua remaja, bahkan penting untuk jenjang umur yang lebih dewasa.

Source: Peduli Kekerasan Remaja dalam film ‚ÄúPosesif‚ÄĚ

Review Series: Altered Carbon (2018)

Ada yang tertarik nonton serial sci-fi Altered Carbon di Netflix?

Altered Carbon merupakan serial drama dari Netflix yang bertema sci-fi dengan latar masa depan. Berkisah tentang Takeshi Kovacs (Joel Kinnaman), salah satu anggota grup teroris militan yang terbangun dengan ‘tubuh’ yang baru–250 tahun setelah dirinya tertangkap dan terbunuh dalam sebuah misi penggerebekan.

Source: Review Series: Altered Carbon (2018)