[Film-in Dong!] Almost 10 Years Ago by TRINI

Kayaknya minggu depan bakal hectic, makanya mumpung ada kesempatan saya mau posting di blog dulu. Udah lama banget nih gak bikin postingan [Film-in Dong!], jadi kali ini mau bahas novel oke yang baru saya baca, judulnya Almost 10 Years Ago by TRINI.

index

Hal pertama yang harus saya garisbawahi adalah : novel ini karya asli penulis Indonesia, tapi gaya menulisnya somehow agak kayak novel terjemahan asing gitu. Serius, deh. Apalagi settingnya emang di London dan pemainnya emang british man and woman (kecuali peran utama yang setengah Indonesia). Rasanya rada lucu aja selama baca, tapi tetep bagus kok, buktinya saya susah move on ampe sekarang 😀

Continue reading “[Film-in Dong!] Almost 10 Years Ago by TRINI”

Advertisements