Cast Prediction : Intertwine by FLOCK

Klik untuk review buku terbitan Haru di Racauan Manda lainnya

Review belum lengkap tanpa cast prediction. Kenapa gak digabung sekalian aja Man sama postingan review kemaren? soalnya lupa biar gak kepanjangan, jadi bacanya enak *senyum manis*

Seperti yang sudah saya bilang di postingan sebelumnya, Intertwine itu terdiri dari 5 cerita cinta yang dihubungkan oleh satu benang merah, yaitu : sebuah wedding dress :D.

Tentu saja sebagai anak yang ngakunya visual abis, selama baca ada kalanya ngebayangin artis/aktor tertentu sebagai karakter di dalam buku. Dan tentu saja sebagai blogger sejati, kalau ada khayalan yang menarik tapi gak merugikan pihak manapun ya ada baiknya diposting aja. Nah, berikut ini saya mau kasih sinopsis singkat *tanpa spoiler, tapi kalau gak mau baca ya skip aja* dan prediksi cast dari saya untuk novel Intertwine by FLOCK 😀 :

CERITA 1 : “THE RIGHT ONE” by Orizuka

jihan-arkan

Kisahnya tentang Jihan yang bekerja sebagai asisten sekaligus penerjemah dari seorang pengusaha berkebangsaan Jepang. Si bosnya tersebut mau nikah, makanya minta Jihan pergi ke bridal buat survey dan sewa beberapa wedding dress untuk calon istrinya.

Tak disangka, malah Jihan yang naksir setengah mati sama satu gaun pernikahan di sana – sampai2 dia harus berebut dengan seorang cowok bernama Arkan yang juga ingin menyewa gaun yang sama. Cowok itu begitu ngotot bahwa dialah yang melihat gaun itu terlebih dulu. Masalahnya, ritsleting gaun itu macet dan Jihan tak bisa melepaskannya.

Genre : romance, comedy.

CERITA 2 : “Premonition” by Fei

Untitled-1

Theo dan Naomi bekerja pada sebuah agen detektif swasta. Theo merasa bahwa misinya kali ini tidaklah biasa, ada bahaya besar yang mengancam, meski dia belum tahu apa. Itulah sebabnya Theo meminta Naomi, junior yang disukainya diam-diam, untuk datang kepadanya dengan gaun pengantin – tanpa memberikan penjelasan kenapa dan untuk apa.

Apakah Naomi akan mengabulkan permintaan Theo?  Apakah Theo bisa menjalankan misinya dengan selamat? Apakah Naomi akan tahu perasaan Theo yang sebenarnya?

Genre : romance, action

CERITA 3 : “Princess Emma” by Lia Indra Andriana

emma-satria-putra

Pernikahan Emma dan Satria hanya tinggal menunggu waktu. Gaun-gaun untuk prewedding pun sudah disewa, tapi lagi-lagi Emma kecewa. Sesi foto prewedding mereka terpaksa dimundurkan karena Satria yang berhalangan datang. Memang sih, Emma dan Satria dijodohkan. Memang sih, Emma dan Satria baru tiga bulan saling mengenal. Tapi apakah dugaan Emma selama ini benar adanya? Apakah Satria tidak mencintainya?

Di saat kalut, Emma jadi mengkhayalkan kekasih perfect bak pangeran. Menurut Emma, dimana-mana seorang putri itu memang sudah seharusnya menikah dengan seorang putra raja, bukan ksatria. Tapi kenapa tiba-tiba seseorang yang mengaku bernama Putra Raja muncul di hadapannya? Cowok itu begitu aneh, lengkap dengan kostum elit ala pangeran negeri dongeng dan gaya bicara luar biasa formal. Siapa orang yang mengaku Putra ini?

Genre : romance, comedy, fantasy

CERITA 4 : “Perfection” by Clara Canceriana

ralyn-joshua-evan

Dengan karirnya sebagai model dan kekasih yang sangat dicintainya, hidup Ralyn bisa dibilang hampir sempurna. Dia akan menikah dengan Evan, dunianya akan bertambah indah, dan Ralyn tak sabar untuk segera menyongsong hidupnya yang baru. Namun cobaan itu datang saat dirinya baru saja menemukan gaun pilihannya. Kaki Ralyn mendadak tak bisa digunakan, Ralyn terpaksa menanti keputusan takdirnya di rumah sakit.

Ralyn tak tahu apakah dia akan selamanya menggunakan kursi roda ataukah masih ada harapan untuknya, Ralyn hanya ingin keajaiban segera datang, supaya dia bisa mengenakan gaun pernikahannya dan berjalan di samping Evan, menjadi pendamping setia dari pria yang dicintainya itu. Tapi kemana Evan? Kenapa dia belum juga mengunjungi Ralyn? Untunglah ada sesama pasien yang bisa menghibur kesedihannya, Joshua.

Genre : romance, melodrama

CERITA 5 : “Looking Through Rose-Tinted Memory” by KP Januwarsi

areal-nina

Nina tak mau lagi berurusan dengan Fairy Bridal, gaun Catherine, dan Areal. Yang terakhir adalah yang paling berat bagi gadis itu, tapi Nina harus melakukannya. Nina tak mau Areal celaka karenanya. Seandainya saja Nina lebih bijaksana, seandainya saja dulu Nina tidak terbujuk tawaran Katarina, mungkin Nina tidak akan mengalami ini semua.

Sekarang Nina terpaksa bersembunyi, entah sampai kapan, melindungi diri dari bayangan2 yang hanya bisa terlihat olehnya. Katarina datang menuntut janji Nina, dan Nina mulai kehabisan tenaga untuk lari. Tapi bagaimana dengan Areal? Apa saja asal bukan Areal!

Genre : romance, mystery

Gimana? Kalian tertarik sama cerita yang mana? 😀

CAST PREDICTION HORE!

Mandhut.

Advertisements

5 thoughts on “Cast Prediction : Intertwine by FLOCK

  1. Pingback: [OPEN] Book Giveaway : Intertwine by FLOCK (SIGNED) | Racauan Manda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s