#15DaysBlogging

kembalinya Masmot πŸ˜€

Jadi beberapa hari ini lagi memantau blog seorang mbak blogger yang buat proyek #30daywriting challenge gitu. Saat ini dia lagi nulis per-hari topik2 yang diajukan sama para pembaca sekalian :D. Terus, sebagai blogger yang baik, saya jadi kepengen ikutan bikin projek yang sama di blog sendiri, cuma mikir juga deh, emangnya yang baca, yang aktif + silent reader, banyak ada 30-an gitu ya? hihihi saya kan baru mulai aktif sejak November 2012 laluuuu, bagaimana mungkinnn bagaimana mungkinnn…

Tapi kepengen banget gimana dong -_-;. Kayaknya emang dari kemaren lagi mood banget sih ditanya2 bak artis, secara posting sebelumnya tentang BM Friendster dan udah seharian ini meng-abuse Formspring. hahahahahahah =)) =)).

Makanya setelah dipikir2 ulang, si #30daywriting challenge ini akan saya korting menjadi #15DaysBlogging, dengan pertimbangan :

  1. mau cek ombak
  2. angka ganjil lebih baik
  3. 15 itu tanggal ultah gue,
  4. kalau 30 kebanyakan akika takut gak istiqomah

Silakan tinggalkan topik yang kira2 bisa saya bahas. Gak ada ketentuan sih harus gimana2, suka2 aja sekreatif kalian, kalau nyebelin nanti saya marked as spam, tenang *ngasah piso*. Nanti kalau udah terkumpul ampe 15 topik, yang tentunya akan dipilih2 dulu, hanya diambil yang tidak merugikan saya secara moral, atau menyingkap aib, akan saya bahas :).

Kepada temen2 yang suka baca, yang gak sengaja mampir, silent reader, please luangkan waktu sejenak untuk mikir dan komen di posting ini, saya akan sangat berterimakasih :). Kalau kurang nanti ya paling saya karang2 sendiri beberapa topik. Mau lebih melas lagi? saya paling nyamar2 jadi Djoko (“the D is silent”– *tembak pake karet gelang*), atau Markus, sok2 komen “mbak Mandaaaaaaaa Mbak Mandaaaaaaa kenapa blognya keren banget?! saya mau tahu soal kenapa blog Mbak Manda keren bangeeeeeett??!!” <- dengan asumsi gak ada yang suudzon dan susah2 ngecek ip address-nya.

Gak mau itu terjadi kan? GAK MAU KAN SAUDARA SATU SPECIES-NYA MENGALAMI DEGRADASI HARGA DIRI SEPERTI ITU? bantuin ya makanya, makasih.

Nah, kalau sukses bisa dibuat projek tahunan sih kayaknya, who knows tahun depan saya pake hadiah kan *nyengir*.

Thank you semuanya πŸ™‚

Mandhut.

26 thoughts on “#15DaysBlogging

  1. Dengan ini saya si pembaca baru ingin sumbang saran, gimana kalau kasih tau blog favorit dan kenapa jadi favorit. Lumayan bisa nambah bahan bacaan para pembaca *mbulet*

  2. haloo kk..dengan ini, saya pembaca baru yg selama ini hanya silent2 aj. ingin sumbang topik:

    1. cara membuat kode bintang, kode yang *xxxxx* itu. gimana caranya biar ekspresinya terwakilkan seperti *ngasah piso* *tabrak pake bis* *mbulet* dan lain2

    2. request cerita2 spy absurd

    3. how to disappear completely

    4. review movie: ruby sparks (2012) dong

    5. tentang karakter idola juga mungkin, mirip2 sih ma si ruby yg topik 4 itu.

    6. bahas yang pisko2logi absud dari pengamatan yg sehari2, ngejudge juga gapapa kalo dalam keabsurdan

    7. sharing emosi kamar gelap

    makasih salam kenal *amnesia*

    1. EMOSI KAMAR GELAP =)) =))) =))

      …………. =)) =)) =)) =)) =))

      EMOSI KAMAR GELAP.

      masya Allah ya Allah…. *jongkok di pojokan sambil tetep ngikik*

      eh ini beberapa topik ada yang susah dikembangkan jadi postingan, jadi langsung jawab aja ya :

      1. aduh itu asal nyerocos aja sih, ga pake trik -_-;
      2. ga pernah main spy2an! gak kayak lo yang pake berbaur segala buat cari informasi :))
      3. bisanya kagebunshin no jutsu *lempar guling dan bantal kemana2*

      sisanya ditampung ya wahahahakahkahkaka =)) =)) =))

  3. ka manda, aku bukannya gamau komen tp knapa si ini komen di blog lbh ribet drpd reply di twitter gt yg g usah pake masukin email *curhat dulu*

    aku pengen topiknya korea dong. itu loh recommended movie korea dn kenapa kaka suka korea jg.
    udah itu ajah. dadah

    1. nah itu yang lucu, padahal udah diset supaya ga usah cantumin email loh πŸ˜€ *dijelasin dulu*

      okeee thank youuu, nanti dibahas deh film2 korea hehehe πŸ˜€

  4. Bahas komik dong.. secara gw gagal menjarah komik2 langka loe yg tiba2 udah diloakin itu
    T_T
    *gw kangen judul2nya macem city hunter jaman terbitan rajwali grafitti

    1. entah kenapa udah menebak aja lo bakal minta bahas soal komik wakakakak, masih susah move on sama komik tetangga ya πŸ˜€ oke oke sippp thank you, lagi dong topiknya!

      1. hahaha kamu memang sepupu saya..
        sebenernye topik komik itu klise dan mainstream
        tadinya gw mau minta bahas iklan2 legenda
        macam : “irex max him damsyik, sutra jupe, neo hormoviton sarah azhari, atau yg sejenis dan mendebarkan
        tapi khan terlalu vulgar makanya gak gw tulis
        *eh tapi kok gw tulis
        #sengaja
        dadah..

  5. *ngupil* Manda.. manda… aku mau sumbang topik. Simpel aja kok: TENTANG KEHIDUPAN PERCINTAAN NGANA …… *simpel tapi kadar kepo maksimal*

  6. Maaan..mo nyumbang topik ahh..
    Topiknya apa yg hrs dilakukan klo lg kepengen something tp kondisi ga memungkinkan..

    Misal kebelet ke toilet pas lg ngantri nonton konser
    Kepengen nampar orang tapi gaada yg bsa ditampar #eh

    Absurd ya man? Kkk

Leave a comment